Jumat, 8 Safar 1442 H | 25 September 2020

Info

Kampar - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, menyerahkan 1 unit rumah layak huni yang berasal dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kampar kepada tiga orang anak yatim piatu di Desa Suka Mulia Kecamatan Bangkinang (21/1/2020). Penyerahan ini terasa haru karena Hamidah yang menjadi tulang punggung keluarga tak menyangka akan mendapatkan rumah yang layak.

Leli Hamidah (20) menjadi tumpuan bagi 2 orang adiknya yakni Muhammad Rahman Hakim  (17) dan Hanifah (14) yang ditinggal wafat oleh orang tuanya. "Atas bantuan ini kami sangat berterimakasih," kata Hamidah yang saat ini tinggal bersama neneknya Asnimar yang sudah berusia 70 tahun.

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto saat penyerahan menyampaikan bahwa bantuan rumah ini merupakan Bantuan dari Pemerintah kabupaten Kampar melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kampar. Oleh sebab itu ia meminta kepada Leli Hamidah agar terus giat dan semangat dalam menjalani hidup, sabar dan terus berikan tauladan dan berbuat baik.

Catur Sugeng Susanto juga menawarkan pendidikan bagi Leli Hamidah jika ingin melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi karena program ini ada di Baznas Kampar.

Dan kepada Baznas Bupati Kampar meminta untuk dapat memberikan bantuan pendidikan bagi kedua adik Leli Hamidah dalam memenuhi kebutuhan pendidikan. 

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Baznas Kampar Basri Rasyid, Kadiskominfo Kampar Arizon, Camat Bangkinang Amir Ludfi, perangkat desa dan tokoh masyarakat (MCR/Ajep)

Video

Pengarahan Gubernur Riau Mengenai Penanganan Covid-19

Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 Bersama Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota Se Provinsi Riau

Gubernur Corner (19 September 2020)

Berita Terkait