Jumat, 15 Syawwal 1441 H | 05 Juni 2020

Info

PEKANBARU - Sempat meluas di media sosial, kerusakan akses transportasi di KM 52 Jalan Lintas Pekanbaru-Kuansing akhirnya sudah bisa dilalui. Kondisi ini setelah dilakukan perbaikan dan pengerjaan secara cepat dari Satuan Kerja (Satker) Perencanaan dan Pengawasan Jalan Nasional (P2JN) Kementerian PUPR RI. 
   
Kepala Satuan Kerja (Satker) Perencanaan dan Pengawasan Jalan Nasional (P2JN) Rahmat ST menilai proses perbaikan infrastruktur tersebut memang menjadi perhatian ekstra. Menurutnya, langkah ini dilakukan agar kondisi kerusakan jalan tidak terus berlarut-larut. 

Rahmat menambahkan, pihaknya sudah menurunkan tim ke lokasi ketika mendapatkan informasi mengajalan jalan putus tersebut. Tidak sampai 24 jam proses perbaikan dilakukan dan akses transportasi tersebut dapat dilalui kembali. 
   
“Kita sudah dapat informasinya dan sudah kita tangani dan langsung kita turunkan alat berat. Alhamdulillah akses jalan tersebut sudah dapat dilalui dan tidak ada kendala lagi,” tuturnya. 

Rahmat menambahkan, pihaknya terus menginventarisir kondisi ruas jalan nasional di Provinsi Riau yang masih memerlukan sentuhan perbaikan dan pemeliharaan. Melalui pemeliharaan secara berkelanjutan, diharapkan tahun 2020 ini tidak ada lagi akses jalan nasional di Riau yang rusak dan masyarakat dapat menggunakan akses transportasi dengan aman dan nyaman.(MCR/mz) 

Video

Konferensi Pers Update Covid-19 ( 03 Juni 2020) di Provinsi Riau

Konferensi Pers Update Covid-19 ( 02 Juni 2020) di Provinsi Riau

Kunjungan Kerja Gubernur Riau Terkait Pelaksanaan PSBB Di Kota Dumai

Berita Terkait