Jumat, 15 Syawwal 1441 H | 05 Juni 2020

Info

BENGKALIS - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Bengkalis di bawah pimpinan Hj Akna Juita Bustami melaksanakan kegiatan “Sedekah Jumat Berkah”, Jumat (24/1/2020).

Kegiatan “Sedekah Jum’at Berkah” ini dilaksanakan oleh anggota DWP Setda di bawah koordinasi Bidang Sosial dan Budaya DWP Setda yang diketuai oleh Hj Dian Dara Yanti Fadhli, Bidang Ekonomi diketuai oleh Zuliana Aulia, Bidang pendidikan diketuai oleh Suryani Hambali, Sekretaris DWP Hj Sri Hartini beserta anggota DWP Setda.

Sementara pembagian “Sedekah Jum’at Berkah” berupa sarapan pagi yang diberikan DWP Setda kepada penarik becak, tukang parkir dan buruh harian di beberapa lokasi seperti Pelabuhan Bandar Laksamana, Jalan Sudirman dan Jalan Yos Sudarso Bengkalis.

Sebagaimana disampaikan oleh Sekretaris Bidang Pendidikan DWP Setda Bengkalis, Nani Asrunial kegiatan berbagi makanan gratis ini dilakukan DWP Setda setiap hari Jum’at. Karena menurutnya hari Jum’at merupakan hari yang penuh berkah, hari terbaik dalam sepekan. Pada hari Jum’at Allah siapkan ampunan, doa dikabulkan, dan pahala besar bagi hamba-hamba Nya yang beriman.

“Setiap hari Jumat, Insya Allah kita akan laksanakan bagi-bagi makanan kepada warga yang kurang mampu. Mudah-mudahan pemberian ini dapat memberikan manfaat kepada mereka,” kata Nani.

Kemudian lanjut Nani, berbagi rezeki kepada masyarakat di hari Jumat, Allah SWT akan melipat gandakan pahala, karunia, dan kebaikan kepada hamba hamba-Nya, karena sedekah itu tidak akan membuat kita miskin, bahkan dengan izin Allah Yang Maha Kuasa maka rezeki kita akan bertambah. (MCR/man)

Video

Konferensi Pers Update Covid-19 ( 03 Juni 2020) di Provinsi Riau

Konferensi Pers Update Covid-19 ( 02 Juni 2020) di Provinsi Riau

Kunjungan Kerja Gubernur Riau Terkait Pelaksanaan PSBB Di Kota Dumai

Berita Terkait