Rabu, 6 Safar 1442 H | 23 September 2020

Info

PEKANBARU - Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Riau periode 2020-2024 dilantik oleh Deputi Ketua I IAI Pusat, Deni Iwan Setiawan yang berlangsung di Hotel Pangeran Pekanbaru, Sabtu (25/1/20).

Proses pelantikan yang dilanjutkan dengan seminar nasional ini mengambil tema "Peran Arsitek Dalam Proses Kreatif dan Teknologi BIM"dan dihadiri puluhan mahasiswa akademisi dan praktisi arsitektur.

Seminar nasional menghadirkan pemateri dari Praktisi Arsitek Dalam dan Luar Negeri, Andra Matin dan Praktisi Building Information Modeling (BIM), Kharis Alfi.

Deni mengatakan dengan dilantiknya kepengurusan terpilih, IAI Riau bisa memberi kontribusi terhadap Provinsi Riau.

"Selamat kepada Ketua IAI Riau tepilih semoga bisa bersinergi bersama dalam memajukan Riau kedepan," pesannya.

Dalam kesepatan yang sama, Ketua IAI Riau terlantik, Choirus Subechan mengaku akan mempergunakan masa kerjanya untuk membangun Riau lebih maju.

Ia juga mengaku akan menjalankan kepemimpinannya dengan lebih memahami dan berpatokan kepada Undang-Undang Dasar Nomor 6 Tahun 2017 tentng arsitek.

"Kami akan menjalankan tugas berdasarkan UUD Arsitek," ujarnya.

Sementara Gubernur Riau dalam hal itu diwakili Pelaksa Tugas (Plt) Asisten II Setda Provinsi Riau, Elly Wardhani mengucap selamat kepada kepengurusan terlantik dan berpesan agar kedepannya lebih bersinergi bersama untuk memajukan pembangunan Riau.

"Selamat kepada pengurus terlantik. Momentum ini merupakan sarana yang strategis bagi kita terutama bagi IAI Riau untuk menjalankan peran di Riau," ucapnya.

Ia juga berharap agar melalui pelantikan ini kedepannya IAI Riau bisa berkontribusi bagi pembangunan baik di Provinsi Riau maupun pembangunan di daerah. (MCR/NV)

Video

Gubernur Corner (19 September 2020)

Rapat Koordinasi Bersama Forkopimda Riau Dan Wali Kota Pekanbaru Membahas Tentang PSBM

Konferensi Pers Gubernur Riau dan Walikota Pekanbaru Terkait Pelaksanaan PSBM di Kota Pekanbaru

Berita Terkait