Rabu, 26 Jumadil Akhir 1441 H | 19 Februari 2020

Info

PEKANBARU - Gubernur Riau Syamsuar, Jumat (31/1/2020) menerima kunjungan manajemen dan pelatih Klub Sepakbola Tiga Naga guna membahas homebase klub asal Pekanbaru itu sebelum berlaga di Liga 2 musim mendatang. 

CEO Tiga Naga, Rudy Sinaga mengatakan KS Tiga Naga menjelaskan proses rekrutmen di klub sepakbola tersebut. Dimana setiap tahun diadakan seleksi mencari pemain yang berbakat. Pemain yang terpilih diberikan beasiswa termasuk asrama, sekolah, makan dan minum.

"Untuk perihal rekrutmen itu tetap diadakan setiap tahunnya nanti akan dicari yang paling berbakat, jika sudah diseleksi akan masuk asrama dimana sudah ada beasiswa, sekolah, makan dan minumnya sudah ditanggung bagi setiap pemain," ujarnya

Lanjut Rudi saat ini  KS Tiga Naga memasuki musim Liga 2 harus daftarkan homebase untuk itu pihak manajemen dan pelatih berharap dukungan dari Pemerintah Daerah (Pemda) untuk homebase  KS Tiga Naga.

Perihal homebase Gubernur Riau, Syamsuar menyebutkan homebase yang bisa digunakan yaitu Stadion Kaharuddin Nasution di Rumbai sedangkan Stadion Utama Pekanbaru akan direhab.

"Untuk homebase yang bisa kami beri izin itu di Stadion Rumbai, karena insya Allah Stadion Utama Riau akan direhab pada tahun ini," katanya.

Syamsuar mengharapkan Stadion Utama diganti rumput lapangannya sesuai dengan standar nasional, agar dapat meningkatkan perekonomian Riau.

"Jika sudah direhab lapangan Stadion Riau rumputnya dengan standar nasional, semoga berdampak naiknya pada perekonomian Riau tentunya," harapnya. (MCR/DW)

Berita Terkait