Senin, 11 Safar 1442 H | 28 September 2020

Info

A generic square placeholder image with rounded corners in a figure.
Kepala Disdagperin Kabupaten Bengkalis, Indra Gunawan foto bersama anggota DWP usai sosialisasi mengenal panganan aman dari bahan berbahaya. 

BENGKALIS - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) menggelar sosialisasi mengenal panganan aman dari bahan berbahaya, Kamis (6/2/2020).

Kegiatan digelar di Aula Kantor Disperindag Bengkalis, diikuti perwakilan DWP Unit Perangkat Daerah (PD) di lingkungan Pemkab Bengkalis. Sosialisasi dibuka Ketua DWP Kabupaten Bengkalis Akna Juita diwakili Wakil Ketua I Hj Umi Kalsum.

Umi Kalsum mengajak seluruh peserta mengikuti sosialisasi dengan baik agar apa yang disampaikan narasumber dapat dicerna. “Ikuti sosialisasi ini dengan sungguh-sungguh, mari kita dengarkan apa yang disampaikan narasumber agar ada ilmu baru yang kita dapatkan di hari ini,” ucap Umi.

Kemudian Umi Kalsum juga mengajak seluruh anggota DWP untuk menjalankan kewajiban sebagai istri yang selalu mendukung suami dalam kegiatan yang positif.

“Seperti kata pepatah di balik suami yang sukses , ada isteri yang hebat. Mari kita dukung suami-suami kita dalam kegiatan yang positif, jangan sebaliknya, mendorong ke hal negatif,” lanjut Umi.

Narasumber Pelaksana Tugas (Plt) Kasi Pengembangan Perdagangan Luar Negeri dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Marliya. Dalam sosialisasinya, Marliya memaparkan langkah yang dapat ditempuh para istri dalam menentukan panganan yang baik dikonsumsi.

“Setiap kita ingin memberikan panganan kepada keluarga kita, pastikan kita memberikan yang aman, bergizi, terbaik, sehingga keluarga kita dapat menjalani hari-hari dengan sehat,” kata Marliya.

Hadir dalam acara sosialisasi ini Kepala Disperindag Indra Gunawan, Ketua DWP Unit Disperindag Ita serta Ketua DWP Unit di lingkup Pemkab Bengkalis. (MCR/man)

Video

Pilkada Serentak Tahun 2020 Harus Terapkan Protokol Kesehatan

Peresmian Jalan TOL Pekanbaru-Dumai (PERMAI) Oleh Presiden Republik Indonesia

Pengarahan Gubernur Riau Mengenai Penanganan Covid-19

Berita Terkait