Rabu, 26 Jumadil Akhir 1441 H | 19 Februari 2020

Info

Sambutan Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dalam acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengprov Persambi Riau Periode 2020-2024 di Gedung Daerah Pauh Janggi, Sabtu (8/2).

PEKANBARU - Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Sambo Indonesia (PP Persambi), Krisna Bayu melantik dan mengukuhkan Pengprov Perkumpulan Sambo Indonesia (Persambi) Riau, periode 2020-2024 di Gedung Daerah Pauh Janggi, Sabtu (8/2).

Hadir dalam acara pengukuhan dan pelantikan Pengprov Persambi Riau, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, ketua Koni Riau Emrizal Pakis, ketua Umum Persambi Riau Iyan Mahyar, pengurus Persambi Riau dan pengurus cabang olahraga (Cabor) lainnya. 

Dalam sambutannya, Gubri Syamsuar mengucapkan selamat datang kepada Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Sambo Indonesia, Krisna Bayu dan rombongan di Bumi Lancang Kuning.

"Selamat atas Pelantikan dan Pengukuhan Pengprov Persambi Riau. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan memberikan semangat dan support kepada Pengprov Persambi Riau," ucapnya. 

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Sambo Indonesia, Krisna Bayu menyampaikan ucapan terimaksih kepada Gubri yang telah hadir dalam acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengprov Persambi Riau. 

"Saya yakin dan optimis, atlet Persambi Riau bisa meraih pretasi. Dan saya juga akan ikut langsung terjun untuk membina atlet-atlet Persambi Riau," ujarnya. 

Ketua Umum Persambi Riau Iyan Mahyar menambahkan, Persambi Riau punya tekat untuk mengangkat nama baik provinsi Riau melalui salah satu Cabor beladiri Sambo.

"Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Sambo Indonesia, Krisna Bayu adalah tokoh fenomenal,  karena beliau satu-satunya orang Indonesia yang pernah tampil dalam olimpiade kelas dunia tiga kali berturut-turut," terangnya. (MCR/DI)

Berita Terkait