Senin, 13 Safar 1443 H | 20 September 2021
Gebyar sholawat dalam rangka memperingati hari kelahiran NU ke 94.

SIAK - Gebyar Sholawat dalam rangka memperingati Harlah NU ke-94, di lapangan Sepakbola Dusun Paritbaru Kampung Langkai Kecamatan Siak, dihadiri ribuan masyarakat serta Penjabat Sekda Siak, Jamaluddin. 

Rangakaian acara yang dimulai dengan ziarah ke Makam Sultan Syarif Kasim II dan Makam KH Tengku Irwan, Sabtu (8/2/2020) ini terlihat lebih ramai dan semarak dari tahun-tahun sebelumnya. 

"Ini menandakan bahwa warga Nahdiyin di Kabupaten Siak sangat perduli pada kegiatan hari lahir Nahdatul Ulama. Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak kami ucapkan Selamat Hari Lahir NU ke-94 2020," kata Jamal.

Tak hanya itu, Pemerintah Kabupaten Siak kata dia juga berharap bisa terus bersama-sama warga Nahdiyin di Kabupaten Siak, bahu-membahu memajukan pembangunan Kabupaten Siak. 

"Kerjasama dan dukungan terhadap berbagai program-program pembangunan Pemerintah Kabupaten dari warga nahdiyin tentu sangat diharapkan. Kami juga mengajak kita semua untuk senantiasa mendoakan negeri ini agar terhindar dari segala musibah dan bala bencana, termasuk bahaya wabah penyakit di negeri kita," sebut Jamaluddin. (IW)

Video

Ramah Tamah Pemprov Riau Dan Pemberian Bonus Untuk Atlet Berprestasi Leani Ratri Oktila

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner

Berita Terkait

Kota Siak Sri Indrapura Miliki Pusat Kuliner di Tepi Sungai

Ahad, 19 September 2021 | 10:16:23 WIB

Vaksinasi Massal Digelar di Koto Gasib

Rabu, 01 September 2021 | 11:32:28 WIB

Remaja di Siak Diterkam Harimau

Senin, 30 Agustus 2021 | 11:40:28 WIB