Senin, 11 Safar 1442 H | 28 September 2020

Info

A generic square placeholder image with rounded corners in a figure.

BENGKALIS - Aparatur Sipil Negera (ASN) maupun honorer harus meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja. Hal itu disampaikan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Haholongan saat memimpin apel, Senin (10/2/2020). 

Sebagai bukti meningkatkan kedisiplinan itu, ia mengajak para pegawai untuk selalu mengikuti apel pagi setiap hari sebelum mulai bekerja.

"Kepada seluruh pegawai agar selalu menyadari betapa pentingnya disiplin waktu dan disiplin dalam bekerja. Menghadiri apel pagi, merupakan bagian dari tugas kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Untuk itu, para pegawai harus dapat menyadari betapa pentingnya apel tersebut," ujar Haholongan.

Dikatakan Haholongan, meningkatkan kedisiplinan yang signifikan, baik ketaatan terhadap jam kerja maupun pelayanan kerja, merupakan kebaikan.

"Agar dapat diketahui, kebaikan itu tidak hanya berasal dari atas, namun dapat juga muncul dari bawah. Jangan ragu, mari tunjukkan kinerja dan prestasi kita untuk kepentingan masyarakat," ujarnya. (MCR/man)

Video

Pilkada Serentak Tahun 2020 Harus Terapkan Protokol Kesehatan

Peresmian Jalan TOL Pekanbaru-Dumai (PERMAI) Oleh Presiden Republik Indonesia

Pengarahan Gubernur Riau Mengenai Penanganan Covid-19

Berita Terkait