Kamis, 7 Safar 1442 H | 24 September 2020

Info

PEKANBARU - Menyambut kedatangan Ketua PSSI, Komjen Dr Irawan yang dijadwalkan akan meninjau Stadion Utama Riau pada Rabu (12/2/2020), besok ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (TLH) Pemprov Riau akan melakukan gotong royong massal membersihkan Stadion Utama Riau.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau, Doni Aprialdi, Senin (10/2/2020) di Pekanbaru.

"Iya besok ASN dan THL Pemprov Riau gotong royong di Stadion Utama Riau, karena hari Rabu (12/2/2020) Ketua PSSI mau datang," katanya.

Selain ASN dan THL Pemprov Riau, lanjut Doni, pihaknya juga akan melibatkan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru.

"Kita ingin semua ada rasa memiliki stadion itu, makanya kita libatkan KONI juga. Karena kita ingin berbenah agar Stadion Utama Riau dapat digunakan," katanya.

Untuk diketahui kedatangan Ketua PSSI bersama rombongan meninjau Stadion Utama Riau dalam rangka untuk persiapan tuan rumah Piala Dunia U20 tahun 2021. (MCR/Amn)

Video

Pengarahan Gubernur Riau Mengenai Penanganan Covid-19

Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 Bersama Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota Se Provinsi Riau

Gubernur Corner (19 September 2020)

Berita Terkait