Senin, 11 Safar 1442 H | 28 September 2020

Info

BENGKALIS – Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Disdalduk KB) teken pakta integritas dan tenaga honorer terima Surat Keputusan (SK) perpanjangan kontrak kerja, Selasa (11/2/2020).

Dua kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman kantor Disdalduk KB jalan Hangtuah Bengkalis usai melaksanakan apel pagi.

Penandatanganan pakta integritas seluruh PNS terdiri dari Sekretaris, Kepala Bidang (Kabid), Kepala Seksi (Kasi) dan staf empat bidang yakni Bidang Keluarga Berencana, Bidang Pengendalian Penduduk, Penyuluhan dan penggerakkan, Bidang Kesejahteraan Keluarga serta Sekretariat di Disdalduk disaksikan langsung Kepala Disdalduk KB Ismail.

Kemudian bersamaan dengan itu juga dilakukan penandatanganan perjanjian kinerja.

Sementara sebanyak 28 SK tenaga honorer diserahkan langsung Kepala Disdalduk KB Ismail.

Dalam arahanya Ismail mengatakan seluruh PNS maupun tenaga honorer Disdalduk KB harus senantiasa netral terhadap Pemilihan Umum tahun 2020, baik dalam keseharian dilingkungan masyarakat, kerja maupun di media sosial.

“Saya ingatkan semuanya tersmasuk saya untuk netral serta menggunakan kecerdasan dalam menggunaka media sosoal, media sosial sangat mudah dipantau dilihat dan jejak nya cepat terekam,” kata Ismail.

Lalu mengenai penandatanganan perjanjian kinerja, Ismail mengajak agar masing-masing pejabat administrator dan pengawas dapat meningkatkan kinerja serta giat mencapai target yang telah ditetapkan.

“Kita perlu kerja keras untuk mencapai target kinerja yang sudah kita tetapkan. Sampaikan informasi kegiatan di dinas kita kepada masyarakat luas, agar mereka mengerti dan tak termakan informasi hoax terlebih mengenai ber KB,” lanjut Ismail

Ismal berharap seluruh PNS maupun tenaga honorer Disdalduk KB agar terus berupaya meningkatkan wawasan dengan memanfaatkan fasilitas yang telah tersedia.

“Terakhir mari kita meningkatkan wawasan kita, sesering mungkini menambah pengetahuan dengan diskusi, menggunakan teknologi dan memanfaatkan fasilitas yang tersedia seperti jaringan internet gratis di Disdalduk KB,” ajak Ismail. (MCR/man)

Video

Pilkada Serentak Tahun 2020 Harus Terapkan Protokol Kesehatan

Peresmian Jalan TOL Pekanbaru-Dumai (PERMAI) Oleh Presiden Republik Indonesia

Pengarahan Gubernur Riau Mengenai Penanganan Covid-19

Berita Terkait