Rabu, 26 Jumadil Akhir 1441 H | 19 Februari 2020

Info

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Riau, Dani Nursalam (internet)

PEKANBARU - Legislator Riau dari fraksi PKB yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi IV DPRD Riau salah satunya membidangi masalah infrastruktur, Dani Nursalam kembali minta pada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk segera memulai proses kegiatan 2020.  

Terutama mengenai proses administrasi pelalangan yang sudah masuk di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE). Karena untuk saat ini sudah masuk pertengahan bulan kedua tahun 2020, takutnya tidak terkejar waktu dalam penyelesaian sesuai target.

"Kita minta untuk segera memulai kegiatan pelelangan, terutama yang pekerjaan fisik. Paling tidak proses administrasinya dan sudah masuk di LPSE, mengingat pekerjaan ini memerlukan waktu panjang nantinya. Sekarang sudah pertengahan bulan kedua, takut tak terkejar waktu nantinya," katanya, Kamis (13/02/2020).

Disampaikan juga oleh Dapil Kabupaten Indragiri Hilir ini, ada dua kemungkinan yang akan terjadi nanti seandainya terlambat dalam memulai kegiatan. Pertama, proses pelaksanaan kegiatan pembangunan dikebut sehingga tidak lagi perhatikan kualitas. Kedua, memang kegiatan itu yang tidak bisa lagi dikerjakan karena tidak tercapai target dalam waktu pelaksanaan.

"Kalau sudah demikian tentu masyarakat yang dirugikan, karena tidak bisa menikmati hasil pembanguan sesuai dengan apa yang sudah diprogramka di APBD. Untuk itu kita imbau Pemprov atau kepala unit kerjanya untuk segera memulai kegiatan," tambahnya. (MCR/Ch)

Berita Terkait