Selasa, 18 Zulhijjah 1442 H | 27 Juli 2021
Gubri Gelar Pertemuan Dengan Wakil Menteri Luar Negeri Singapura

PEKANBARU -  Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menggelar pertemuan dengan Wakil Menteri Luar Negeri Singapura bertempat di Kediaman Gubernur Riau, Kamis (13/2). Pertemuan dalam rangka menawarkan kerjasama antara Riau dan Singapura diantaranya adalah berkaitan dengan kesempatan berinventasi di Riau, baik Investasi di bidang Pariwisata dan lainnya.

Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengatakan, tujuan utama Wakil Menteri Luar Negeri Singapura ke Riau adalah untuk menjalin kerjasama dengan Riau serta menawarkan pejabat Riau untuk dapat belajar di Singapura. Dan juga mereka ingin mencari informasi berkaitan dengan kesempatan berinventasi di Riau, baik Investasi di bidang Pariwisata dan lainnya. 

"Dengan berbagai macam bentuk kegiatan yang bisa meningkatkan kompetensi dari para aparat. Dan nantinya ada beberapa pelatihan yang akan di siapkan oleh Singapura sekaligus di biayai langsung oleh pemerintah Singapura," kata Gubri.

Selain itu, diungkapkan Gubri, Singapura juga menawarkan jika Riau berminat untuk melakukan investasi langsung di Singapura, mereka akan memperkenalkan perusahaan-perusahaan yang ada di sana. Diakui Gubri, pihaknya telah memaparkan semua potensi-potensi yang ada di Riau supaya dapat untuk menarik minat Singapura untuk investasi.

"Investasi yang paling banyak dan terbesar di Riau itu adalah Negara Singapura,"sebutnya. (MCR/DI)

Video

Gubernur Riau Serahkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kota Pekanbaru

Semarak Takbir Pemerintah Provinsi Riau

Gubernur Riau Bagikan Bantuan PPKM 2021 Door To Door Di Kelurahan Cinta Raja

Berita Terkait

Harga Bahan Olahan Karet Rakyat di Riau Stabil

Senin, 26 Juli 2021 | 21:01:05 WIB

Gubri Targetkan Revisi RPJMD Riau Tuntas Satu Pekan

Senin, 26 Juli 2021 | 16:14:19 WIB

Besok Hari Terakhir Pendaftaran CASN

Ahad, 25 Juli 2021 | 12:54:22 WIB