Senin, 11 Safar 1442 H | 28 September 2020

Info

PEKANBARU - Jumlah titik panas (hotspot) di Pulau Sumatera yang terupdate pada pukul 16.00 WIB, Kamis (13/2/2020) sore, ada sebanyak lima hotspot yang berada di level confidence di atas 50 persen.

Prakirawan BMKG Pekanbaru, Bibin Sulianto mengatakan, bahwa lima hotspot di Sumatera tersebut tersebar di Provinsi Riau sebanyak tiga titik, serta Sumatera Barat (Sumbar) dan Sumatera Selatan (Sumsel) masing-masing satu titik.

"Adapun satu titik yang terdeteksi di Riau ini berada di Kabupaten Pelalawan, Siak dan Kota Dumai," kata Bibin di Pekanbaru, Kamis sore.

Lebih detailnya, kata Bibin, satu titik panas yang terdeteksi di Pelalawan berada di Kecamatan Teluk Meranti dengan level confidence 58 persen. Lalu, satu titik di Kecamatan Tualang Siak berada di level confidence 53 persen dan satu titik di Kecamatan Sungai Sembilan Dumai berada di level confidence 67 persen.

Kendati demikian, jumlah titik api atau yang berada di level confidence di atas 70 persen pagi ini tidak terdeteksi. "Sore ini nihil," ujarnya.

Sementara itu, visibility jarak pandang pada update pukul 16.00 WIB, Kamis sore ini, sebagai berikut, Pekanbaru sejauh 9 kilometer (km), Rengat 8 km, Dumai 10 km, Pelalawan 8 km dan Tambang 9 km. (Mcr/rat)

Video

Pilkada Serentak Tahun 2020 Harus Terapkan Protokol Kesehatan

Peresmian Jalan TOL Pekanbaru-Dumai (PERMAI) Oleh Presiden Republik Indonesia

Pengarahan Gubernur Riau Mengenai Penanganan Covid-19

Berita Terkait