Ahad, 3 Safar 1442 H | 20 September 2020

Info

Internet

PEKANBARU - Legislator Riau yang juga dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Pekanbaru, Parisman Ikhwan meminta pada kontraktor pengerjaan IPAL (Instalasi Pengolahan Air Limbah) yang ada disepanjang jalan di Kota Pekanbaru untuk 'memuluskan' kembali jalan eks galian seperti semula.

"Kita akan pantau terus masalah pengerjaan IPAL yang dilakukan di badan jalan sepanjang Kota Pekanbaru ini. Apalagi dalam kontrak kerja ada salah satu pasal yang menyebutkan setelah pekerjaan, kondisi jalan yang yang digali harus dikembalikan seperti semula kembali," sebutnya, Jumat (14/02/2020).

Diakui juga oleh Ketua Komisi IV DPRD Riau ini, memang saat ini sudah ada dilakukan oleh kontraktor perbaikan jalan dibeberapa titik yang sudah rampung pekerjaannya.  Namun hal ini akan tetap jadi perhatian hingga pekerjaan selesai dan kondisi jalan 'mulus' lagi.  

"Kita sebelumnya juga sudah mendapat laporan dari masyarakat yang merasa terganggu dengan pekerjaan ini. Kemudian juga kita juga sudah melakukan Sidak ke beberapa titik pekerjaan. Kita tidak mau juga pembangunan yang dikerjakan, tapi juga mengganggu kepentingan umum  lainnya," tambah politisi Golkar ini lagi. (MCR/Ch) 

Video

Gubernur Riau Hadiri Panen Perdana Kebun Jagung Kelompok Tani Goro SAE Riau

Gubernur Corner (12 September 2020)

Gubernur Riau Meninjau Penempatan Pasien Orang Tanpa Gejala (OTG) Di Rumah Sehat Rusunawa Rejosari

Berita Terkait