Kamis, 7 Safar 1442 H | 24 September 2020

Info

PEKANBARU - Sebagian wilayah di Provinsi Riau akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada Minggu (16/2/2020) siang hingga dinihari nanti.

Prakirawan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, Mia Vadilla mengatakan, bahwa wilayah yang sangat berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada siang hingga sore hari nanti, yakni Kabupaten Kuantan Singingi  (Kuansing) dan Indragiri Hilir (Inhil).

"Lalu, pada malam harinya terjadi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disetai petir terjadi di sebagian Kabupaten Kampar, Rokan Hulu (Rohul), Kuansing, Indragiri Hulu (Inhu), Indragiri Hilir (Inhil), Pelalawan, Siak, dan Kota Pekanbaru," kata Mia di Pekanbaru, Minggu pagi.

Sementara itu, pada diniharinya, berpotensi terjadi hujan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai dengan petir disebagian wilayah Kampar, Kuansing, dan Inhil.

"Sedangkan untuk prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.5 - 1.25 m. Dengan suhu udara 23.0 – 32.0 °C, kelembapan udara 55 – 98 persen, arah angin dari utara ke timur / 05 - 15 km per jam," tuturnya. (Mcr/rat)

Video

Pengarahan Gubernur Riau Mengenai Penanganan Covid-19

Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 Bersama Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota Se Provinsi Riau

Gubernur Corner (19 September 2020)

Berita Terkait