Jumat, 18 Sya'ban 1441 H | 10 April 2020

Info

PEKANBARU - Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Provinsi Riau bekerjasama dengan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau, launching program Got Talent bersama Enkasari Mouthwash Kimia Farma.

Peluncuran program Got Talent ini berlangsung di halaman Perpustakaan Soeman HS, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, sekaligus dalam rangka agenda rutin Dispersip dan Diskominfotik Riau yaitu Pekan Aksi Riau (PAR), Minggu (16/02).

Kepala Dinas Dispersip Riau, Rahima Erna, menjelaskan bahwa program ini merupakan kerjasama antar lembaga untuk menjaring siswa-siswi berprestasi tingkat sekolah menengah pertama (SMP) sederajat yang ada di Pekanbaru.

Tambahnya, nantinya siswa-siswi tersebut akan diberikan ruang untuk mengekspresikan bakatnya, baik itu tingkat individu maupun antar kelompok.

"Kita berharap bakat anak-anak dapat di kembangkan dalam program ini," ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kasi IKP Diskominfotik Riau Prayuti Pancasilawati, sebutnya, melalui program Got Talent diharapkan mampu menjadi program unggulan bagi siswa mengembangkan minat bakatnya sehingga dapat bersaing tingkat Provinsi Riau bahkan tingkat Nasional.

Prayuti Pancasilawati menambahkan, nantinya bagi para peserta yang ingin mendaftar, dipersilahkan untuk menghubungi pihak Diskominfotik Riau atau Dispersip Riau.

"Kalau pelaksanaannya akan kita laksanakan di Perpustakaan Soeman HS ini," tambahnya. (MCR/IP)

Video

Ucapan Terima Kasih Gubernur Riau Kepada Insan Pers

Dari Gubernur Riau Untuk Tenaga Pendidik

Update Corona Provinsi Riau || 4 April 2020

Berita Terkait