Selasa, 26 Rajab 1442 H | 09 Maret 2021
Danlanud RSN Sambut Presiden RI Joko Widodo

PEKANBARU - Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo, di Apron baseops Lanud Rsn, Kamis (20/2/2020).

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo tiba di Pekanbaru menggunakan Pesawat kepresidenan dalam rangka kunjungan kerja di Provinsi Riau.

Hadir dalam penyambutan, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya, Gubernur Riau Syamsuar, Ketua DPR, Kapolda Riau Irjen Pol Agug Setya Imam Effendi, Komandan Korem 031 Wira Bima, Brigjen TNI  Mohammad Fadjar, Danlanal Dumai dan para pejabat lainya.

Kali ini,  Presiden Jokowi mengenakan baju batik dengan dominasi warna coklat. Kemudian dipadukan dengan celana hitam dan sepatu hitam. Setelah tiba, presiden menuju Ruang Rapat Arjuna mendengarkan paparan tentang situasi dan kondisi terkini tentang kebakaran hutan dan lahan di Provinsi Riau. Kemudian menuju Hotel Premiere, yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru.

Untuk diketahui, Presiden Jokowi diagendakan akan melakukan sejumlah kegiatan dalam kunjungan kerja perdananya di Riau, Presiden akan memulai kegiatan dengan meresmikan pabrik serat rayon di Kabupaten Pelalawan.

Kemudian, akan meninjau pembangunan Tol Pekanbaru-Dumai. Setelah itu, presiden akan membagikan SK perhutanan sosial di Taman Hutan Raya Sultan Syarif Kasyim, yang berada di Kecamatan Minas, Kabupaten Siak. (MCR/Exa) 

Video

Gubernur Riau Hadiri Peletakan Batu Pemecah Gelombang Kearifan Lokal Di Pantai Wisata Raja Kecik

Pelaksanaan Vaksinasi Masal Covid-19 Pemerintah Provinsi Riau Tahun 2021

Terimakasih Pemerintah Provinsi Riau (Bapak.Gubernur Riau :Drs.H.Syamsuar,M.Si)

Berita Terkait

Jokowi Minta Sistem Pembinaan Atlet Nasional Direview Total

Kamis, 10 September 2020 | 00:44:11 WIB

Gubri Saksikan Haornas ke 37 Secara Virtual

Kamis, 10 September 2020 | 00:19:31 WIB