Sabtu, 23 Rajab 1442 H | 06 Maret 2021
Perkuat Hubungan Silaturrahmi, Forkappsi Gelar Senam Sehat Bersama
Forum Komunikasi Penghubung Pemerintah Seluruh Indonesia (Forkappsi) bersama Forum Komunikasi Anjungan Daerah (Fokad), TMII mengadakan senam sehat bersama sekaligus sebagai ajang silaturrahmi yang diikuti puluhan pimpinan Badan/Kantor Penghubung Pemerintah Provinsi dan ASN dilingkungan Badan/Kantor Penghubung seluruh Indonesia dan Anjungan Daerah termasuk dari Provinsi Riau di Kawasan Anjungan Provinsi Nusa Tenggara Timur, TMII, Jumat (28/2/2020).

JAKARTA - Untuk memperkuat hubungan tali silaturrahmi antar pimpinan dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan lembaga/organisasi pemerintah daerah yang berkedudukan di Ibukota Jakarta, Forum Komunikasi Penghubung Pemerintah Seluruh Indonesia (Forkappsi) bersama Forum Komunikasi Anjungan Daerah (Fokad), TMII gelar senam sehat bersama.

Kegiatan olahraga sekaligus sebagai ajang silaturrahmi yang diikuti puluhan pimpinan Badan/Kantor Penghubung Pemerintah Provinsi dan ASN dilingkungan Badan/Kantor Penghubung seluruh Indonesia dan Anjungan Daerah termasuk dari Provinsi Riau, digelar di Kawasan Anjungan Provinsi Nusa Tenggara Timur, TMII, Jumat (28/2/2020).

Ketua Forum Komunikasi Anjungan Daerah, TMII, Samad Widodo mengatakan senam sehat ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan yang diadakan Forkappsi dan Fokad. Selain bermanfaat bagi kesehatan badan menjadi sehat dan bugar kata Samad, juga untuk meningkatkan rasa kebersamaan, mambangun kekompakan dan mempererat rasa persaudaraan.

"Semoga dengan adanya kegiatan senam sehat ini, kita selalu kompak dan terus menjaga semangat kebersamaan," ucapnya.

Forkappsi dan Fokad sebagai sebuah wadah berkumpulnya Badan/Kantor Penghubung Provinsi se-Indonesia hadir tentunya tidak hanya mengadakan kegiatan yang bersifat serimonial seperti olahraga, tetapi juga melaksanakan berbagai iven-iven mempromosikan seni budaya dan produk unggulan masing-masing daerah, serta forum pertemuan-pertemuan bembahas isu-isu dan kepentingan daerah yang perlu bersinergi untuk memperjuangkannya.

Pada awal bulan April 2020, Forkappsi berencana mengadakan Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) yang diikuti seluruh Kepala Badan/Kantor Penghubung Pemerintah Provinsi seluruh Indonesia.

"Mohon kehadiran dan dukungannya untuk menyukseskan kegiatan Rakornas Forkappsi nanti," pinta Samad lagi. (mcr/yud)

Video

Gubernur Riau Hadiri Peletakan Batu Pemecah Gelombang Kearifan Lokal Di Pantai Wisata Raja Kecik

Pelaksanaan Vaksinasi Masal Covid-19 Pemerintah Provinsi Riau Tahun 2021

Terimakasih Pemerintah Provinsi Riau (Bapak.Gubernur Riau :Drs.H.Syamsuar,M.Si)

Berita Terkait

Inilah 3 Kunci Generasi Muda Mampu Kembangkan Usaha

Jumat, 05 Maret 2021 | 20:28:21 WIB

Pemakaian Strap Masker Tidak Dianjurkan Satgas Covid-19

Kamis, 25 Februari 2021 | 23:05:12 WIB

Jokowi Ingatkan Daerah Rawan Karhutla Untuk Waspada

Senin, 22 Februari 2021 | 18:26:58 WIB