Senin, 11 Syawwal 1441 H | 01 Juni 2020

Info

TELUK KUANTAN - Liga U-19 Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kuantan Singingi resmi bergulir.

Kompetisi yang dipusatkan di lapangan limuno, Teluk Kuantan ini dibuka langsung oleh Bupati Kuansing, Mursini, Senin (2/3/2020) sore.

Dalam sambutannya, Bupati Mursini berharap melalui ajang ini dapat memberikan motivasi bagi pemain muda di Kuansing untuk terus mengasah kemampuan yang dimiliki.

Apalagi, kompetisi ini akan dijadikan salah satu ajang seleksi untuk mencari pemain yang akan memperkuat kontingen Kuansing pada Pekan olahraga Provinsi (Porprov) X Riau 2021 di Kuansing.

"Pada Porprov sebelumnya di Kampar, Kita berhasil meraih perunggu. Maka Porprov mendatang, selaku tuan rumah, Tim Sepakbola Kita harus punya target medali emas," ujar Mursini.

Sementara itu, Ketua Askab PSSI Kuansing, dr. Fahdiansyah, SpoG dalam laporannya mengatakan bahwa dari seluruh Kabupaten/ kota di Riau, Askab PSSI Kuansing salahsatu yang rutin menggelar kempetisi ini.

Untuk tahun ini kata Fahdiansyah, Liga U-19 ini menjadi ajang seleksi pemain untuk Porprov Riau 2021.

Adapun peserta yang mengikuti kompetisi ini sebanyak 16 Tim yang berasal seluruh Sekolah Sepakbola (SSB) dibawah binaan Askab PSSI Kuansing.

Usai acara pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan laga persahabatan antara PSPS Riau vs Kuansing United. (MCR/US)

Video

Konferensi Pers Update Covid-19 ( 28 Mei 2020) di Provinsi Riau

Konferensi Pers Update Covid-19 ( 27 Mei 2020) di Provinsi Riau

Konferensi Pers Update Covid-19 ( 22 Mei 2020) di Provinsi Riau

Berita Terkait