Jumat, 18 Sya'ban 1441 H | 10 April 2020

Info

ilustrasi

TELUK KUANTAN – Meski belum ada ditemukan kasus virus Corona di Kabupaten Kuantan Singingi, namun pihak RSUD Teluk Kuantan saat ini telah menyiapkan ruangan khusus bagi pasien Corona bila sewaktu-waktu ada ditemukan di Kabupaten Kuansing.

Ruangan khusus atau ruang isolasi tersebut tepat berada di dekat kamar mayat. "Sejak kemarin kita mempersiapkan ruangan tersebut, nanti kita lengkapi fasilitasnya," ujar Direktur RSUD Telukkuantan dr. Irvan Husen kepada wartawan, Kamis (5/3/2020) kemarin di Gedung DPRD Kuansing.

Dikatakan Irvan, sampai saat ini belum ada pasien yang terdampak virus corona di Kuansing. Namun demikian, pihaknya tetap bersiaga dalam menghadapi virus yang sedang melanda dunia saat ini.

"Kita siaga. Awalnya, kita mau memakai salah satu ruangan di rawat inap. Tapi, kondisi tidak memungkinkan, makanya kita buat ruangan khusus yang berada di dekat kamar mayat," papar Irvan.

Irvan berharap, tidak ada masyarakat Kuansing yang terdampak virus corona. “Mudah-mudahan tidak ada masyarakat yang terdampak virus corona,” tutupnya.(MCR/Us)

Video

Ucapan Terima Kasih Gubernur Riau Kepada Insan Pers

Dari Gubernur Riau Untuk Tenaga Pendidik

Update Corona Provinsi Riau || 4 April 2020

Berita Terkait