Senin, 11 Syawwal 1441 H | 01 Juni 2020

Info

PEKANBARU - Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Riau masa bakti 2019-2023 dilantik, Minggu (8/3/2020).

Usai pelantikan dilanjutkan dengan rapat kerja daerah yang diikuti pengurus kabupaten kota guna membahas persiapan PON XX di Papua.

Pelantikan dilakukan oleh Wakil Ketua Umum I PB IKASI, M Nasir dan dihadiri Ketua Umum KONI Riau Emrizal Pakis, Sekum Deni, Kabid Bimpres Mustafa Kamal dan Kabid Audit Internal Kastalani yang juga mantan Ketua Umum Pengprov IKASI Riau dua periode.

Ketua Umum Pengprov IKASI Riau, Harianto dalam sambutannya mohon dukungan dan kerjasama semua pihak. Sehingga organisasi yang dipimpinnya ini bisa lebih meningkatkan prestasi atlet baik di tingkat nasional maupun internasional.

Harianto juga menyatakan rasa optimisnya cabang yang dipimpinnya ini bisa mencapai target 4 emas yang diemban KONI Riau pada PON XX 2020 Papua.

''Jika KONI Riau menargetkan 4 emas, kami menargetkan 7 emas di PON XX Papua nanti,'' ujarnya.

Anggar Riau berhasil meloloskan 20 atlet di PON XX Papua setelah berhasil keluar sebagai juara umum pada Kejuaraan Pra PON yang digelar di Semarang, Jawa Tengah tahun 2019.

Namun karena ada penyusutan kuota dari PB PON, atlet Riau yang seyogyanya lolos 20 terpaksa dikurangi menjadi 15 orang. Dengan kata lain 5 orang terpaksa dicoret dampak dari pemangkasan kuota yang dilakukan PB PON.

Adapun Pengprov IKASI Riau yang dilantik, Ketua Umum Harianto, Wakil Ketua Umum I Jonni Anwar, Wakil Ketua Umum II Usman Malik, Wakil Ketua Umum III Ismail, Sekretaris Zulkifli, Bendahara Megawati.

Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Moh. Zulfikar, Ketua Bidang Organisasi M. Nur, Ketua Bidang Sarana dan Prasarana Adlin dan Ketua Bidang Umum Ibnu Chalik. (MCR/man)

Video

Konferensi Pers Update Covid-19 ( 28 Mei 2020) di Provinsi Riau

Konferensi Pers Update Covid-19 ( 27 Mei 2020) di Provinsi Riau

Konferensi Pers Update Covid-19 ( 22 Mei 2020) di Provinsi Riau

Berita Terkait