Senin, 21 Zulhijjah 1441 H | 10 Agustus 2020

Info

PEKANBARU - Anggota DPRD Provinsi Riau H Dani M Nursalam meresmikan Rumah Singgah di Jl Thamrin III Pekanbaru, Rabu (11/3/2020).

Dani menyampaikan bahwa rumah singgah ini akan berfungsi sebagai tempat singgah semua warga Indragiri Hilir yang sedang berurusan di Pekanbaru, terutama bagi yang sedang sakit dan akan berobat ibukota ini.

"Iya, siapa saja warga Inhil yang ke Pekanbaru, kita sediakan rumah singgah, terutama bagi keluarga kita yang sakit jika dirujuk ke Pekanbaru," jelas Ketua DPC PKB Inhil ini.

Lebih lanjut, mantan Ketua DPRD Inhil ini juga berharap rumah singgah ini akan benar-benar dapat membantu masyarakat dari Inhil jika mendapat kesulitan selama di Pekanbaru.

"Ini niat dan rencana saya sejak awal menjabat sebagai DPRD Riau sebenarnya, alhamdulillah baru sekarang terealisasi. Saya berharap rumah singgah ini benar-benar berfungsi dan bermanfaat bagi warga yang mendapat kesulitan menginap jika ke Pekanbaru," harap Wakil Ketua Komisi IV DPRD Riau ini.

Dikatakan Dani lagi dirinya memilih lokasi yang agak dekat dengan pusat kota, terutama RSUD Arifin Achmad. Sebab biasanya warga Inhil yang berobat ke RSUD milik Pemprov Riau itu. 

Terakhir Dani juga mengimbau dan mengajak warga Inhil yang memiliki kesulitan beristirahat selama ada keperluan di Pekanbaru, silakan memanfaatkan rumah singgah di Jalan Thamrin III No. 29 Pekanbaru.

"Silakan siapa saja warga Inhil yang mau ke Pekanbaru memanfaatkan rumah singgah ini," tutup Dani. (MCR/Jef)

Video

Rapat Pembahasan Perbatasan Bengkalis (Indonesia) Dengan Malaysia

Ucapan Dan Harapan Masyarakat Provinsi Riau Bersempena Hari Jadi Provinsi Riau Ke-63

Gubernur Corner (1 Agustus 2020)

Berita Terkait