Jumat, 18 Sya'ban 1441 H | 10 April 2020

Info

BANDUNG - Guna meningkatkan kemampuan dan sumber Daya Manusia dan dalam rangka mengefektifkan  pengelolaan organisasi khususnya Darma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kampar. Oleh sebab itu kita lakukan sharing program dengan DWP Provinsi Jawa Barat yang tentunya lebih berpengalaman dibanding dengan daerah lain.

Demikian disampaikan penasihat sekaligus pembina DWP Kampar Muslimahwati Catur pada saat kunjungan ke DWP Peovinsi Jawa Barat pada hari Kamis (12/03/2020).

Muslimahwati berharap kunjungan kerja ini dapat memberikan manfaat bagi pengurus DWP Kampar. Pihaknya yakin DWP Kampar dapat mengambil yang terbaik dari apa yang telah dilakukan oleh DWP Jawa Barat ini.

"Saya yakin DWP Jawa Barat ini lebih baik," ujarnya.

Selain itu melalui kunjungan ini, lanjut Muslimahwati, menjadi bagian dalam meningkatkan pengalaman dan Sumber Daya serta dalam mengefektifkan organisasi DWP Kabupaten Kampar.

"Hasil dari sharing program ini, hendaknya dapat dipraktekkan di Kabupaten Kampar melalui DWP Unit di OPD dalam rangka meningkatkan SDM maupun dalam membuat program yang dapat  memberikan nilai bagi anggota di OPD masing-masing," tutup Muslimawati.

Sementara itu Ketua DWP Jawa Barat Dwina Rosmini Setiawan yang didampingi kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menyambut baik dan mengapresiasi kunjungan penasehat DWP dan Ketua DWP Kampar Juli Mastuti dan  seluruh DWP UP Dinas di lingkungan Pemkab Kampar" Kata Dwina Rosmini.

"Kunjungan DWP Kampar ini juga dalam upaya meningkatkan jalinan silaturrahmi antar daerah, tentunya dapat saling mengisi dan berbagi Program," kata Dwina Rosmini lagi.

Pihaknya merasa kegiatan kegiatan yang dilaksanakan selama ini di Kabupaten Kampar kemungkinan sama dengan di Jawa Barat ini.

"Tinggal mengkalaborasikan dengan ide dan kreasi kita berdasarkan ciri khas Daerah," tutup Dwina.

Ketua DWP Kampar Juli mastuti menyatakan berterima kasih kepada DWP Jawa Barat ini yang sudah menyambut baik kami di  sini, kami juga berterima kasih kepada ibuk penasehat kami Muslimawati Catur yang sangat mendukung juga kegiatan kami ini dengan ikut hadir langsung pada kegiatan ini" Kata Juli Mastuti.

"Kami ingin semua unsur pelaksana dapat meningkatkan kreatifitas dan pengetahuan seperti seminar dan ilmu yang lainya, Kami Dharma Qanita Kabupaten Kampar yang teleh memiliki yayasan seperti PAUD terpadu pertiwi serta telah memberikan prestasi lainya," kata Juli Mastuti. (MCR/Ajep)

Video

Ucapan Terima Kasih Gubernur Riau Kepada Insan Pers

Dari Gubernur Riau Untuk Tenaga Pendidik

Update Corona Provinsi Riau || 4 April 2020

Berita Terkait