Jumat, 18 Sya'ban 1441 H | 10 April 2020

Info

Anggota DPRD Kuansing, Muslim bersama Andi Putra dan seluruh Anggota DPRD asal kenegrian Sentajo saat menyampaikan sambutan diacara Melayur jalur desa Muaro sentajo.

TELUK KUANTAN - Masyarakat Fesa Muaro Sentajo, Kecamatan Sentajo Raya melayur atau mendiang jalur baru, Rabu (11/3/2020) malam.

Jalur baru ini merupakan adiknya jalur Pahlawan Kuantan Cahayo Kuansing, sang juara nasional 2019 lalu.

Acara melayur jalur ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, bersama anggota DPRD Riau, Sukarmis dan sejumlah anggota DPRD Kuansing asal Sentajo, seperti Muslim, Romi Alfisah Putra, Arpison alias Picon dan Adam.

Dalam sambutannya, Andi Putra berharap, Jalur milik masyarakat Dusun Pasongik Muaro Sentajo ini nantinya bisa mengikuti prestasi jalur Muaro Sentajo yang juara di Tepian Narosa Telukkuantan, tahun 2019 lalu. Namun syaratnya, selain jalur mendukung, masyarakat dimintanya harus kompak dan bersatu.

"Jalur ini harus kita jadikan pemersatu di desa. Semoga jalur yang kita layur ini bisa ukir prestasi," harap Andi Putra dihadapan Kepala Desa Muaro Sentajo beserta masyarakatnya.

Begitupula yang disampaikan Muslim, Romi Alfisah Putra, Arpison dan Adam. Mereka mengajak masyarakat Muaro Sentajo dan Sentajo Raya umumnya harus kompak dan bersatu. 

"Saya mengajak, mari kita kompak. Mudah-mudahan ini menjadi penyemangat kita untuk bersatu," harap Muslim.(MCR/Us)

Video

Ucapan Terima Kasih Gubernur Riau Kepada Insan Pers

Dari Gubernur Riau Untuk Tenaga Pendidik

Update Corona Provinsi Riau || 4 April 2020

Berita Terkait