Jumat, 18 Sya'ban 1441 H | 10 April 2020

Info

Jakarta - Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin akan menghadiri acara Hari Keterbukaan Informasi Nasional 2020 yang akan digelar pada bulan Juni mendatang di Kabupaten Kampar.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Ketua Komisi Informasi Pusat Hendra J Kede usai Ketua Komisi Pusat Gede Narayana menghadap Wakil Presiden RI untuk menyampaikan Laporan Tahunan 2019 di Istana Wakil Presiden RI. 13/3

“Di sela-sela kami melaporkan laporan tahunan 2019 kepada Wakil Presiden tadi, kami juga melaporkan bahwa Hari KIN 2020 akan dilaksanakan di Kabupaten Kampar Riau yang direncanakan dilaksanakan pada bulan Juni 2020, dan ternyata pak Wapres menanggapi dengan baik dan memastikan akan menghadiri agenda nasional ini.” tutur Hendra.

Sementara itu Arizon, Kadis Kominfo Kampar menyatakan Kehadiran Wapres dan juga akan dihadiri oleh MenkoPolhukam Mahfud MD, Gubernur Riau bersama KI diikuti 3.000 peserta meliputi 242 Desa di Kampar diisi acara komitmen pelaksanaan keterbukaan informasi, gerak jalan sehat, Agenda budaya daerah yang bertajuk Indonesiana.

Pada acara nanti dilaksanakan kampanye keterbukaan informasi dan kampanye pariwisata. Juga dilaksanakan dialog keterbukaan informasi dengan Narasumber Mendagri, Menko Polhukam, dan Ketua KI Pusat", Tutur Arizon. (MCR/Ajep)

Video

Ucapan Terima Kasih Gubernur Riau Kepada Insan Pers

Dari Gubernur Riau Untuk Tenaga Pendidik

Update Corona Provinsi Riau || 4 April 2020

Berita Terkait