Jumat, 18 Sya'ban 1441 H | 10 April 2020

Info

Bangkinang – Acara temu ramah alumni IPMK  Sumbar (Ikatan Pemuda Mahasiswa Kampar Sumatra Barat) berlangsung lancar dan meriah. Acara dilaksanakan di Aula rumah dinas bupati Kampar pada hari Sabtu (14/3/2020).

Dalam kesempatan ini, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH mengatakan akan mendukung pergerakan organisasi yang mengutamakan silaturrahmi.

“Kegiatan ramah tamah ini sangat positif sekali, dengan menjalin silaturrahmi saya berharap kita bisa membangun Kabupaten Kampar menjadi lebih baik lagi," kata Catur.

Selanjutnya, beliau juga mengimbau kepada seluruh alumni untuk aktif membangun negeri khususnya Kabupaten Kampar.

"Saya yakin dan percaya, Kampar akan lebih maju lagi dengan bersatunya kita semua. Dan tentunya alumni ini nantinya akan sangat membantu dalam menjemput aspirasi dari mahasiswa Kampar yang ada di Sumbar," ucap Catur.

Pembina IPMK Sumbar H A Zakir SH MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada bupati telah meluangkan waktu dalam kesempatan temu ramah alumni IPMK Sumbar.

"Saya menghaturkan terima kasih sekali kepada bapak bupati telah meluangkan waktu disini di tengah kegiatan padatnya, luar biasa bapak bupati kita" Kata Zakir. (MCR/Ajep)

Video

Ucapan Terima Kasih Gubernur Riau Kepada Insan Pers

Dari Gubernur Riau Untuk Tenaga Pendidik

Update Corona Provinsi Riau || 4 April 2020

Berita Terkait