Jumat, 18 Sya'ban 1441 H | 10 April 2020

Info

Jakarta - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar, Muhammad Faisal, ST mengapresiasi Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH atas pencapaiannya selama memimpin Negeri Serambi Mekkahnya Riau.

Menurutnya, sejauh ini Bupati Kampar dinilai telah memperlihatkan hasil terhadap peningkatan ekonomi masyarakat tempatan.

“Kerja keras Bupati Kampar telah Mulai menampakkan hasil bagi masyarakat,” kata Muhammad Faisal  Jumat (13/3/2020) di sela-sela meninjau pengolahan ikan di Jakarta.

Semua ini, kata Faisal, berkat kerja keras Bupati selama memimpin Kabupaten Kampar.

Maka dari itu, politisi partai Gerindra itu mengapresiasi Bupati Kampar. Dijelaskannya, apresiasi ini bentuk dukungan legislatif kepada Pemkab Kampar dalam pengelolaan Gudang Beku terintegrasi atau Integrated Cold Storage (ICS).

“Multiplier efek yang sangat luar biasa bagi ekonomi masyarakat, saat ini saja telah menampung tenaga kerja sebanyak 60 orang, belum lagi petani ikan selaku penyuplai,” kata Faisal.

ICS ini merupakan salah satu program unggulan Pemerintah Kabupaten Kampar dibawah kepemimpinan Catur Sugeng Susanto.

Catur berkeyakinan Kabupaten Kampar bisa menjadi sentra industri perikanan di Provinsi Riau bahkan di Indonesia.

Selain itu, Catur saat ini tengah gencar melakukan lobi di pemerintah pusat untuk menggenjot percepatan pembangunan di Kabupaten Kampar.

“Kita ingin Kabupaten Kampar bisa bersaing dengan kabupaten maju lainnya dalam meningkatkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” kata Catur beberapa waktu lalu.(MCR/Ajep)

Video

Ucapan Terima Kasih Gubernur Riau Kepada Insan Pers

Dari Gubernur Riau Untuk Tenaga Pendidik

Update Corona Provinsi Riau || 4 April 2020

Berita Terkait