Jumat, 21 Zulhijjah 1442 H | 30 Juli 2021
Gubri Tinjau Kesiapan Fasilitas Pemprov Riau Pantau Covid-19 di Bandara SSK II Pekanbaru

PEKANBARU - Setibanya di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru dari Jakarta, Minggu (15/3/2020), Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar meninjau kesiapan fasilitas yang disediakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau memantau virus corona atau covid-19.

Gubri meminta agar thermal scanner yang dipasang untuk memantau setiap penumpang yang masuk melalui Bandara SSK II Pekanbaru dari luar Provinsi Riau. Ini merupakan upaya yang dilakukan Pemprov Riau dalam mencegah masuknya covid-19.

"Saya sudah instruksikan kepada Dinas Kesehatan Riau, agar pemeriksaan kesehatan juga dilakukan pada kedatangan domestik di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru," kata Syamsuar.

Saat peninjauan tadi, Syamsuar didampingi Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Kepala Kesbangpol dan Kepala Dinas Perhubungan.

"Saya berterimakasih dengan petugas yang sudah ikhlas bekerja untuk memantau penyebaran virus corona agar tidak masuk ke Riau melalui Bandara Sultan Syarif Kasim II ini. Untuk itu perlu ada upaya bersama-sama mengatasi ini dan masyarakat untuk tidak panik," ungkap Syamsuar. (MCR/eL)

Video

Gubernur Riau Serahkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kota Pekanbaru

Semarak Takbir Pemerintah Provinsi Riau

Gubernur Riau Bagikan Bantuan PPKM 2021 Door To Door Di Kelurahan Cinta Raja

Berita Terkait