Jumat, 18 Sya'ban 1441 H | 10 April 2020

Info

BANGKINANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar melalukan Apel Gabungan di halaman Kantor Bupati Kampar yang kemudian dibatalkan. Namun, beberapa saat kemudian Sekretaris Daerah Yusri langsung memberikan arahan terkait sikap yang akan diambil secara resmi oleh Pemkab Kampar, Senin (16/3/2020).

Dalam arahannya Sekretaris Daerah Yusri menyampaikan bahwa Gubernur Riau, Senin (16/3/2020) mengundang seluruh Bupati dan walikota se-Provinsi Riau untuk rapat koordinasi terkait penanganan Virus Corona, untuk itu kita tidak boleh menentukan sikap dan keputusan sendiri - sendiri.

"Apa keputusan pak Bupati itu yang kita ikuti, baik yang mengatur masalah pendidikan maupun anak ujian, maupun pelaksanaan administrasi semua OPD laksanakan tugas seperti biasanya, sampai ada keputusan pemerintah daerah setelah rapat koordinasi nanti, maka kita tidak boleh mengambil kesimpulan sendiri"

Selain itu, Yusri menghimbau seluruh OPD agar dapat menyediakan hand sanitizer di tiap-tiap Kantor dan tetap memberikan pelayanan seperti biasanya sampai nantinya dilakukan rapat koordinasi di tingkat Provinsi, dan menghindari kontak berjabat tangan saat ini walaupun secara budaya kita terbiasa melakukannya.

"Jaga kesehatan baik-baik, jangan sampai bapak-ibu keluar kota berinteraksi, pulang kemudian menyebarkan disini untuk itu siapkan hand sanitizer di tiap Dinas, mungkin saat ini hindari berjabat tangan langsung," ungkap Yusri. (MCR/Ajep)

Video

Ucapan Terima Kasih Gubernur Riau Kepada Insan Pers

Dari Gubernur Riau Untuk Tenaga Pendidik

Update Corona Provinsi Riau || 4 April 2020

Berita Terkait