Jumat, 21 Zulhijjah 1442 H | 30 Juli 2021
Gubri Lantik Pengurus BKKKS Provinsi Riau

PEKANBARU - Pengurus Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BKKKS) Provinsi Riau resmi dilantik oleh Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar, pelantikan ini berlangsung di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi Provinsi Riau, Senin (16/03/2020).

Pengukuhan yang mengusung tema 'BKKKS Siap Mendukung Program Pemerintah Provinsi Riau Untuk Mewujudkan Orsos yang Handal Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat', turut dihadiri Gubri, Syamsuar, dan Sekretaris Jenderal Dewan Nasional Indonesia Kesejahteraan Sosial (DNIKS), Edwil S Djamoeddin.

BKKKS Riau Periode 2020-2024 dinahkodai oleh Misnarni Syamsuar bersama 25 orang anggota pengurus lainnya di seluruh Provinsi Riau.

Gubri mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau berharap BKKKS sebagai wadah kontrol penggerak kesejahteraan sosial. Hal ini termasuk dalam mengurus anak-anak terlantar, disabilitas, gelandangan, pengemis, dan lainnya.

"Khususnya juga persoalan sosial kepada anak-anak yang putus sekolah, sehingga mereka mencari nafkah dengan berbagai macam," katanya.

Gubri mengungkapkan, dengan dikukuhkannya BKKKS bisa membantu peran pemerintah dalam menurunkan angka stunting di Provinsi Riau.

"Perlu perhatian kepada ibu-ibu untuk menjaga kesehatannya sehingga melahirkan anak yang sehat dan bergizi," tutupnya. (MCR/AQB)

Video

Gubernur Riau Serahkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kota Pekanbaru

Semarak Takbir Pemerintah Provinsi Riau

Gubernur Riau Bagikan Bantuan PPKM 2021 Door To Door Di Kelurahan Cinta Raja

Berita Terkait