Jumat, 18 Sya'ban 1441 H | 10 April 2020

Info

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kuansing, Jupirman

TELUK KUANTAN - Meski seluruh sekolah di Kabupaten Kuantan Singingi saat ini diliburkan selama 14 hari untuk upaya pencegahan merebaknya virus Corona (COVID-19), namun proses seleksi pasukan pengibar bendera (Paskibra) untuk tingkat nasional, Provinsi dan tingkat Kabupaten yang saat ini telah dimulai, tetap dilanjutkan.

"Untuk seleksi Paskibra tetap Kita laksanakan, Karena tidak ada perubahan jadwal dari pusat. Ini jadwalnya kan pusat yang menetapkan," terang Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kuansing, Jupirman, Selasa (17/3/2020) di Teluk Kuantan.

Seleksi ini kata Jupirman, dimulai sejak Senin (16/3/2020) kemarin dan dilaksanakan oleh tim seleksi yang telah dibentuk.

Kemudian, seleksi ini dibagi dalam 4 rayon, yaitu rayon 1 terdiri dari Kecamatan Kuantan Tengah, Sentajo Raya dan Benai. Rayon 2 Kecamatan Kuantan Mudik, Hulu Kuantan, Gunung Toar dan Pucuk Rantau. Rayon 3 Kecamatan Pangean, LTD, Kuantan Hilir, Kuantan Hilir Seberang, Inuman dan Cerenti Serta Rayon 4 untuk Kecamatan Singingi dan Singingi Hilir.

Hasil seleksi ini nanti sebut Jupirman akan dikirim ke tingkat Provinsi untuk mengikuti seleksi Paskibra tingkat Provinsi dan nasional. (MCR/US)

Video

Ucapan Terima Kasih Gubernur Riau Kepada Insan Pers

Dari Gubernur Riau Untuk Tenaga Pendidik

Update Corona Provinsi Riau || 4 April 2020

Berita Terkait