Jumat, 18 Sya'ban 1441 H | 10 April 2020

Info

BANGKINANG - Menindaklanjuti Rapat Koordinasi Bupati kampar bersama Gubernur Riau terkait bahaya penyakit Corona virus Covid-19, maka Bupati Kampar Catur Sugeng menggelar Rapat Koordinasi bersama seluruh Forkopimda dan Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Rapat yang dihadiri forkopimda antara lain Ketua DPRD Kampar M Faisal, Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin, Kapolres Kampar AKBP M Kholiq, Kejaksaan Negeri Kampar Suhendri, Sekda Kampar Yusri, para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan Camat tersebut dilaksanakan di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Bangkinang, Selasa (18/3/2020).

Bupati Kampar menjelaskan, kondisi yang kita lihat dan rasakan saat ini memang tidak terjadi apa-apa di Kampar. Akan tetapi setelah rakor bersama Gubernur dan bupati/wali kota se-riau, ternyata betapa seriusnya seluruh elemen saat ini dalam menyikapi Covid-19.

"Untuk itu ini harus menjadi perhatian bagaimana kita membatasi diri kita. Untuk Pemkab Kampar sendiri mulai hari kegiatan yang mendatangkan masa, rapat, dan dinas luar sementara dihentikan sampai ke desa-desa," tegas Catur.

Untuk saat ini Catur juga akan membentuk Tim Satuan Tugas (satgas) khusus dalam mensosialisasikan dari tiga hal yang perlu diketahui masyarakat, antara lain:

Pertama, mengetahui gejala, resiko dan penularan terkait C-19. Kedua, terkait sekolah yang diliburkan, Bupati kampar minta tanggung jawab orang tua. Jangan pula libur orang tua membawa anak-anak jalan-jalan. Ketiga, guru suga selalu memberikan tugas dan memantau lewat via seluler. (MCR/Ajep)

Video

Ucapan Terima Kasih Gubernur Riau Kepada Insan Pers

Dari Gubernur Riau Untuk Tenaga Pendidik

Update Corona Provinsi Riau || 4 April 2020

Berita Terkait