Jumat, 22 Rajab 1442 H | 05 Maret 2021

PEKANBARU - Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN UIP Sumbagteng bekerja sama dengan Ikadi Kota Pekanbaru, melaksanakan Pelatihan Dai dan Public Speaking. Langkah ini dilakukan dengan trainer yang ahli di bidangnya dan gratis.

Kegiatan yang dihadiri oleh Ustaz M Yunus Lubis, Ustaz M Arif Billah, dan Ustaz Mukhlis dari Ikatan Dai Indonesia (Ikadi) Kota Pekanbaru. Sementara pada hari kedua diisi oleh Trainer Public Speaking Dolly Wildan Hamdani. Adapun acara ini diikuti rangkaian peserta secar khidmat.

Ketua YBM PLN UIP Sumbagteng Fazri, menilai, kegiatan tersebut diikuti oleh 30 peserta takmir masjid dan musala yang berada di sekitar Kelurahan Sidomulyo Barat, Sialang Munggu, dan Tuah Karya. Selain itu kegiatan yang mengusung tema Peningkatan kualitas dan Efektifitas Dai dalam berdakwah itu berjalan lancar.

“Ya dihadapkan dengan kegiatan ini, diharapkan dapat menambah pengetahuan para calon dai atau dai pemula,” paparnya lagi.

Selain itu diharapkan dapat meningkatkan rasa percaya diri dan punya motivasi tinggi untuk berdakwah. Begitu juga untuk menyambut lbulan Ramadan yang sebentar lagi akan datang bulan April mendatang.

Selain itu peserta pelatihan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan pelatihan tersebut. Diharapkan dapat memberikan imbas positif dalam kegiatan berdakwah.(MCR/mz)

Video

Gubernur Riau Hadiri Peletakan Batu Pemecah Gelombang Kearifan Lokal Di Pantai Wisata Raja Kecik

Pelaksanaan Vaksinasi Masal Covid-19 Pemerintah Provinsi Riau Tahun 2021

Terimakasih Pemerintah Provinsi Riau (Bapak.Gubernur Riau :Drs.H.Syamsuar,M.Si)

Berita Terkait

TPBML BMR Selenggarakan Penilaian Buku Mulok BMR 

Kamis, 04 Maret 2021 | 19:22:37 WIB

Asita Riau Jalin Kerjasama dengan Puan Aspekraf

Kamis, 04 Maret 2021 | 19:09:51 WIB

Empat KPH Dapat Bantuan Alat Pemadam Karhutla

Kamis, 04 Maret 2021 | 14:13:50 WIB

Berikut Angka Realisasi Vaksinasi Tahap II di Riau

Rabu, 03 Maret 2021 | 19:04:17 WIB