Sabtu, 16 Rajab 1442 H | 27 Februari 2021

PEKANBARU - Meningkatnya wabah COVID-19, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pekanbaru pastikan pasokan listrik dan pelayanan kepada masyarakat tetap terjaga.

"Dalam memberikan pelayanan terbaik kami tetap bertugas dalam menjaga pasokan energi listrik," kata Manager PLN UP3 Pekanbaru, Himawan di Pekanbaru, Rabu (18/3/2020).

Sejalan dengan Status Siaga Darurat COVID-19 yang ditetapkan pada hari Senin (16/03) oleh Gubernur Riau agar menjauhi kerumunan, PLN UP3 Pekanbaru menghimbau kepada masyarakat agar memanfaatkan layanan PLN secara Online.

"Banyak kanal yang dapat diakses oleh masyarakat tanpa datang langsung ke kantor PLN diantaranya Contact Center PLN 123, website www.pln.co.id, dan aplikasi PLN Mobile," ujar Himawan.

Tak hanya itu, transaksi pembayaran layanan tagihan dapat dilakukan secara online melalui Payment Point Online Bank seperti Internet banking, ATM dan Auto Debet.

Selain itu, PLN UP3 Pekanbaru memastikan bahwa tetap melayani masyarakat secara langsung di Kantor Unit Layanan Pelanggan maupun di Mall Pelayanan Publik Pekanbaru.

Namun, pelayanan ini didukung oleh penyedian masker, hand sanitizer, dan sarung tangan bagi seluruh pegawai dan khususnya bagi pegawai yang berkerja di Frontliner seperti Resepsionis, Layanan Teknik dan Customer Services. (Mcr/rat)

Video

Terimakasih Pemerintah Provinsi Riau (Bapak.Gubernur Riau :Drs.H.Syamsuar,M.Si)

Pisah Sambut Dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau

Rapat Koordinasi Nasional Pengendalian Kebakaran Hutan Dan Lahan Tahun 2021

Berita Terkait

Petugas Gabungan Padamkan Karhutla di Lima Daerah di Riau

Rabu, 24 Februari 2021 | 18:20:59 WIB