Sabtu, 16 Rajab 1442 H | 27 Februari 2021
Gubri Minta Pemko Pekanbaru Kurangi Aktifitas Keramaian Masyarakat

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar meminta Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru untuk mengurangi aktifitas yang melibatkan orang banyak, tempat tempat keramaian serta mengawasi warung Internet (Warnet) dalam hal mengantisipasi penyebaran virus covid 19.

Hal tersebut dikatakan Gubri saat video conference bersama Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi, Rabu (18/3/2020).

Gubri mengatakan, Pemko Pekanbaru harus mengontrol dan mengawasi warnet yang ada di Kota Pekanbaru, dikarenakan siswa diliburkan dan mereka difokuskan untuk belajar di rumah tapi tidak berkeliaran di warnet.

Kemudian Gubri juga meminta, untuk kegiatan pemerintahan dan masyarakat yang melibatkan orang banyak dan tempat-tempat keramian untuk dapat dihindari.

"Kami harapkan kegiatan masyarakat yang melibatkan orang banyak dan tempat tempat keramaian untuk dibatasi, sampai kita ihat perkembangan sampai akhir maret nanti sebagai bentuk upaya kita mencegah virus covid 19," terangnya.

Dalam video conference tersebut, selain Kota Pekanbaru, Gubri juga melakukan video conference bersama Kota Dumai, kemudian Kabupaten Rokan Hulu, Siak, Bengkalis, Pelalawan, Indragiri Hulu. (MC Riau/Msa)

Video

Terimakasih Pemerintah Provinsi Riau (Bapak.Gubernur Riau :Drs.H.Syamsuar,M.Si)

Pisah Sambut Dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau

Rapat Koordinasi Nasional Pengendalian Kebakaran Hutan Dan Lahan Tahun 2021

Berita Terkait

Petugas Gabungan Padamkan Karhutla di Lima Daerah di Riau

Rabu, 24 Februari 2021 | 18:20:59 WIB