Ahad, 10 Safar 1442 H | 27 September 2020

Info

A generic square placeholder image with rounded corners in a figure.

PEKANBARU - Cuaca mendung disertai rintik hujan menghiasi beberapa daerah di Riau. Kondiai ini dikarenakan beberapa daerah di Bumi Melayu Lancang Kuning masih berpotensi diguyur hujan hingga dini hari nanti.    

Sementara secara umum suhu di Riau berada di kisaran angka 23-33 derajat celcius. Hal ini juga dikerenakan curah hujan dengan intensitaa ringan yang tak merata masih terpantau oleh tim Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, Selasa (24/3/2020).

Forecaster On Duty Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, Yasir Prayuna, menilai, potensi curah hukan memang terdeteksi turun sejak pagi hari dan akan berlangsung hingga dini hari.

Selain suhu udara,  kelembanan udara 60 - 96 persen. Sementara arah angin berhembus ke Utara – Timur dengan kecepatan 05 - 36 Km/jam.

"Untuk perkiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.5 - 1.25 meter," ujarnya.

Pada sore hingga malam hari potensi hujan ringan hingga sedang terjadi di sebagian besar wilayah Kampar, Kuantan Singingi dan Rokan Hulu. Sedangkan pada dini hari potensi hujan terjadi di sebagian wilayah Kampar dan Rokan Hulu. (MCR/mz)

Video

Pengarahan Gubernur Riau Mengenai Penanganan Covid-19

Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 Bersama Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota Se Provinsi Riau

Gubernur Corner (19 September 2020)

Berita Terkait