Jumat, 18 Sya'ban 1441 H | 10 April 2020

Info

PEKANBARU - Badan Meteoroligi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru memperkirakan sebagian wilayah Pekanbaru beserta enam daerah lainnya di Riau berpotensi turun hujan siang nanti, Rabu (25/3/20). 

Potensi hujan diperkirakan mulai dari intensitas sedang hingga lebat. Selain itu, intensitas hujan itu juga diperkirakan disertai dengan petir. 

"Intensitas hujan mulai sedang hingga lebat diperkirakan turun siang nanti terjadi disebagian wilayah Pekanbaru, dan enam daerah lainnya di Riau," kata analisis BMKG 

Adapun enam daerah lainnya yang juga diperkirakan akan turun hujan dengan intensitas, sedang hingga lebat disertai petir tersebut, yakni Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Kuantan Singingi, Siak, Kampar dan Rokan Hulu.

Pada malam hari, cuaca diperkirakan berawan. Potensi hujan ringan hingga sedang terjadi di sebagian besar wilayah Indragiri Hulu, Kampar, Rokan Hulu dan Kuantan Singingi.

Sedangkan pada dini hari nanti, cuaca cerah berawan. Potensi hujan ringan hingga sedang terjadi di sebagian Kampar, Kuantan Singingi, Pekanbaru dan Pelalawan. (MCR/mtr)

Video

Ucapan Terima Kasih Gubernur Riau Kepada Insan Pers

Dari Gubernur Riau Untuk Tenaga Pendidik

Update Corona Provinsi Riau || 4 April 2020

Berita Terkait