Jumat, 18 Sya'ban 1441 H | 10 April 2020

Info

PEKANBARU - Penyebaran virus copid-19 terus menjadi perhatian berbagai pihak. Untuk itu perlu komitmen serius dalam mengantisipasi penyebaran virus yang mematikan tersebut.

Berangkat dari hal tersebut, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau juga menerapkan pola hidup sehat di lingkungan kerja. Serta menerapkan work from home untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

Ketua KONI Provinsi Riau, Emrizal Pakis, Rabu (25/3/2020), menerangkan bahwa pihaknya tentunya juga mengikuti imbauan pemerintah untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. Langkah tersebut dilakukan untuk mengantisipasi wabah Corona terus merebak di lingkungan masyarakat maupun lingkungan kerja.

Hal itu diwujudkan dengan dengan telah menerapkan sistem work from home untuk aktivitas perkantoran yang berada di jalan Gajah Mada itu. Begitu juga untuk menerapkan pola hidup sehat dan langkah-langkah mendukung social distancing.

“Kita tentunya mendukung langkah untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. Sementara jika ada pekerjaan yang harus di lakukan di kantor perlu jaga jarak fisik dan jaga kesehatan seperti pakai masker, cuci tangan dan anjuran lainnya dari kesehatan,” papar Mantan Asisten II Setdaprov Riau itu.

Ia mengharapkan ancaman wabah corona ini dapat segera berakhir. Pasalnya, selain menghambat kinerja pengurus KONI, para atoet juga terimbas dimama diimbau untuk melakukan latihan mandiri. Sementara beberapa iven besar sudah menanti, seperti Porprov, PON dan beberapa iven besar lainnya.(MCR/mz)

Video

Ucapan Terima Kasih Gubernur Riau Kepada Insan Pers

Dari Gubernur Riau Untuk Tenaga Pendidik

Update Corona Provinsi Riau || 4 April 2020

Berita Terkait