Jumat, 18 Sya'ban 1441 H | 10 April 2020

Info

PEKANBARU - Pihak DPRD Riau terus melakukan langkah nyata dalam mengantisipasi penyebaran virus corona. Tidak saja dengan melakukan tes suhu tubuh terhadap seluruh pengunjung yang datang, Kamis (26/03/2020), DPRD Riau menyediakan bilik disinfektan, dan setiap pengunjung harus melewati bilik tersebut.

"Hal ini dalam upaya mengantisipasi pencegahan dampak virus corona (Covid-19) di sekretariat DPRD Riau.  Mulai hari ini, Kamis, (26/3/2020) setiap pengunjung yang datang ke Kantor DPRD Riau harus masuk ke Bilik Disinfektan dan mencuci tangan dengan Air Hand Sinitezar, " jelas Plt. Sekwan, Muflihun.

Lebih jauh dikatakan, pengunjung yang akan datang masuk ke Gedung Parlemen ini pada pos jaga terlebih dahulu dilakukan pengecekan suhu tubuh. Kemudian setelah di dalam mau masuk ruang sekretariat dilakukan penyemprotan disinfektan dengan melewati bilik yang disediakan.

Diakui juga, selama ini dalam pemeriksaan yang dilakukan tidak ada ditemukan pengunjung yang terjangkit atau suspeck virus corona.  

"Sepanjang ini belim ada ditemukan pengunjung yang suspeck atau masih dalam kondisi normal, sehat-sehat saja, " tambahnya. (MCR/Ch)  

Video

Ucapan Terima Kasih Gubernur Riau Kepada Insan Pers

Dari Gubernur Riau Untuk Tenaga Pendidik

Update Corona Provinsi Riau || 4 April 2020

Berita Terkait