Jumat, 18 Sya'ban 1441 H | 10 April 2020

Info

PEKANBARU - Pemerintah Kota Pekanbaru kembali menyemprot pasar tradisional dengan cairan disinfekan guna meminimalisir penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Penyemprotan kali ini dilakukan oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Pekanbaru. Sebelumnya hal yang sama juga dilakukan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru.

Untuk hari ini, Kamis (26/3/2020) tim menyasar 11 pasar tradisional di Kota Pekanbaru. Titik awal penyemprotan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 ini dipusatkan di Pasar Kodim.

"Jadi kali ini kita mulai menyisir penyemprotan disinfektan di pasar-pasar tradisional," kata Kepala DPKP Kota Pekanbaru, Burhan Gurning, Kamis (26/3/2020).

Sementara, tim lainnya lakukan penyemprotan di Pasar Agus Salim dan pasar tradisional lainnya. Burhan memastikan, sudah menyemprot ruang publik dan layanan kesehatan dengan disinfektan.

"Tujuh unit mobil pemadam kebakaran atau MPK ikut membantu. Mereka tersebar di tujuh pos yang ada," jelasnya.

"Ketujuh pos yakni Pos Cempaka, Pos Kopan, Pos Bukit Raya, Pos Panam, Pos Tenayan Raya, Pos AKAP dan Pos Handayani," tambahnya. (MCR/Jef)

Video

Ucapan Terima Kasih Gubernur Riau Kepada Insan Pers

Dari Gubernur Riau Untuk Tenaga Pendidik

Update Corona Provinsi Riau || 4 April 2020

Berita Terkait