Senin, 11 Syawwal 1441 H | 01 Juni 2020

Info

Ilustrasi atlet

PEKANBARU - Penyebaran virus copid-19 atau corona terus menarik perhatian. Kondisi ini diharapkan tidak begitu memengaruhi semangat para atlet dalam mengembangkan potensi dan kemampuannya.

Hal itu terlihat dengan tetap dilakukannya latihan mandiri secara berkelanjutan. Dalam hal ini Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) terus memberikan motivasi dan semangat bagi para atlet yang kerap mengukir prestasi dan mengaharumkan nama daerah.

Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Murzil menilai, kondisi penyebaran virus corona memang secara tidak langsung berimbas pada intensitas latihan yang membuat atelt harus melakukan latihan mandiri. Kendati demikian, hal itu tidak menghambat semangat para atlet untuk terus berlatih.

“Ya para atlet kita imbau untuk tetap berlatih, meskipun secara mandiri. Ya minimal latihan fisik yang dilakukan secara rutin. Yang penting tidak menyurutkan semangat para atlet,” paparnya, Sabtu (28/3/2020).

Selain itu dukungan yang diberikan juga dengan mengunjungi para atlet tersebut. Mereka bakal menyapa para atlet untuk memberikan motivasi dan melihat para atlet yang melakukan latihan mandiri.

Seperti diinformasikan sebelumnya, setelah eluar imbauan pemerintah tentang Social Distancing ditengah wabah Corona ini, atlet tersebut lebih dianjurkan untuk berlatih secara mandiri di kediamannya. Diharapkan para atlet tetap dapat berlatih dan mengukit prestasi dan mengahrumkan nama daerah di waktu mendatang.(MCR/mz) 

Video

Konferensi Pers Update Covid-19 ( 28 Mei 2020) di Provinsi Riau

Konferensi Pers Update Covid-19 ( 27 Mei 2020) di Provinsi Riau

Konferensi Pers Update Covid-19 ( 22 Mei 2020) di Provinsi Riau

Berita Terkait