Senin, 11 Syawwal 1441 H | 01 Juni 2020

Info

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Riau, Mahyudin

PEKANBARU - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Riau, Mahyudin, Kamis (02/04/2020), melantik dan mengambil sumpah Kepala MTs N 3 Bengkalis, Nurzakiah secara on line atau Video Conference. Ini dalam menyikapi kondisi dan situasi  yang terjadi dalam memutus mata rantai merebaknya virus corona.

Acara pelantikan berlangsung khidmat dimana Kakanwil Kemenangan Riau, Mahyudin berada di Aula Kabag Tata Usaha Kanwil Kemenag Riau didampingi oleh Kabag Tata Usaha, Erizon Efendi dan Kasubbag Kepegawaian dan KUB, Edi Tasman. Sedangkan Nurzakiah berada di ruang Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bengkalis.

“Alhamdulillah pada hari ini untuk pertama kalinya kita melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jarak jauh melalui video conference dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19,” ungkap Mahyudin.

Lebih jauh disampaikan, dalam situasi dan kondisi seperti saat ini apa yang jadi tugas tetap harus dilaksanakan. Kebijakan harus diambil, apalagi kondisinya memang sangat mendesak karena Kepala MTs N 3 Bengkalis adalah salah seorang kuasa pengguna anggaran, yang jika tidak dilakukan operasional madrasah akan terkendala seperti pembayaran gaji guru, pengelolaan dana dan lainnya.

Sementara itu Kasubbag Kepegawaian dan KUB, Edi Tasman menyebutkan, dengan telah dilakukan pelantikan, roda organisasi di Madrasah khususnya MTs N 3 Bengkalis akan berjalan sebagaimana mestinya. Pelantikan yang dilakukan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah untuk tidak mengumpulkan banyak orang.

“Alhamdulillah pelantikan dan pengambilan sumpah kepala MTs N 3 Bengkalis berjalan lancar dengan tanpa melanggar protocol kesehatan ditengah pandemi Covid 19,” tambahnya. (MCR/Ch)

Video

Konferensi Pers Update Covid-19 ( 28 Mei 2020) di Provinsi Riau

Konferensi Pers Update Covid-19 ( 27 Mei 2020) di Provinsi Riau

Konferensi Pers Update Covid-19 ( 22 Mei 2020) di Provinsi Riau

Berita Terkait