Jumat, 20 Zulqaidah 1441 H | 10 Juli 2020

Info

PEKANBARU - Langkah antisipasi dan penanganan penyebaran Covid-19 terus menjadi perhatian berbagai stakeholder terkait.

Tidak hanya dari lingkungan pemerintahan dan swasta, unit usaha daerah seperti BUMD dan BUMN imut menunjukkan kepedulian dalam upaya mengantisipasi ancaman corona.

Sebagai bentuk kepedulian Bank Riau Kepri dan mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan Virus Covid-19 di Provinsi Riaukhususnya di Kota Dumai, Bank Riau Kepri.

Hal ini diwujudkan dengan menyerahkan bantuan sebesar 22 juta rupiah dalam bentuk thermo gun kepada Pemerintah Kota (Pemko) Dumai.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Dumai, Bobby Ferdian dan diterima oleh Wali Kota Dumai Zulkifli AS di Posko Gugus Tugas Covid-19 Kota Dumai.

Wali Kota Dumai mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kepedulian Bank Riau Kepri membantu Pemko Dumai dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini.

“Terima kasih dan apresiasi terhadap Bank Riau Kepri. Thermo gun ini tentu sangat bermanfaat, Mudah-mudahan hal ini bisa diikuti oleh perusahaan lainnya di Kota Dumai." ungkap Zulkifli AS, Senin (13/4/2020).

Dalam kesempatan yang sama, Pimpinan Cabang (Pincab) Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Dumai, Bobby Ferdian berharap kepada tim gugus tugas Penanganan Covid-19 dapat menjalankan tugas dan selalu diberikan kesehatan.

"Semoga petugas dalam gugus tugas Covid-19 Kota Dumai dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan selalu sehat walafiat," harap Bobby.

Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 ini BRK Cabang Dumai juga telah menerapkan protokol pengamanan Covid-19. Diharapkan angka penyebaran corona dapat berkurang dan Riau segera terlepas dari ancaman Corona. (MCR/mz)

Video

Penandatanganan Nota Kesepakatan Aplikasi Monitoring Data Bantuan Sosial

Update Covid-19 ( 8 Juli 2020 ) di Provinsi Riau

Update Covid-19 ( 2 Juli 2020 ) di Provinsi Riau

Berita Terkait