Ahad, 16 Zulhijjah 1442 H | 25 Juli 2021
Gubri Gelar Pertemuan dengan Pemko Pekanbaru, Evaluasi Pelaksanaan PSBB

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat menggelar pertemuan dengan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, terkait evaluasi pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang telah dilakukan. 

Pertemuauan tersebut digelar di Posko Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Gedung Daerah, Jalan Diponegoro, Pekanbaru Senin (20/4/2020).

"Hari ini kita ada pertemuan dengan Pak Wali Kota, ini adalah bagian dari evaluasi kita terhadap PSBB yang terlaksana sejak tanggal 17 April lalu. Kemungkinan ada masukan-masukan dari kami. Kemungkinan juga ada persoalan yang dihadapi Pak Wali Kota dan kawan-kawan dari gugus tugas kota," kata Gubri. 

Karenanya, jelas orang nomor satu di Riau ini, pertemuan tersebut merupakan wadah untuk rembuk yang diharapkan dapat menghasilkan solusi terkait persoalan yang dihadapi dalam pelaksanaan PSBB di Kota Pekanbaru. 

"Kemarin kan kami juga sudah berembuk dengan Forkopimda berkenaan dengan pembahasan PSBB, sekaligus juga kesiapan kita dalam menghadapi bulan suci Ramadhan. Kemudian juga ada perkembangan baru, bahwa di Dumai sekarang sudah dikategorikan sebagai daerah terjangkit," tuturnya. 

"Jadi sekarang sudah ada dua daerah zona merah di Riau, pertama di Pekanbaru, kedua di Dumai, sehingga Dumai juga kami ajak untuk PSBB," demikian Gubri. (MCR/ger)

Video

Gubernur Riau Serahkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kota Pekanbaru

Semarak Takbir Pemerintah Provinsi Riau

Gubernur Riau Bagikan Bantuan PPKM 2021 Door To Door Di Kelurahan Cinta Raja

Berita Terkait

Besok Hari Terakhir Pendaftaran CASN

Ahad, 25 Juli 2021 | 12:54:22 WIB

Berikut 13 Poin Suara Anak Riau Tahun 2021

Jumat, 23 Juli 2021 | 16:55:45 WIB