Ahad, 10 Safar 1442 H | 27 September 2020

Info

PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, menggelar zikir dan doa bersama secara serentak se Provinsi Riau menjelang datangnya Bulan Ramadan, Senin malam (20/04/2020).

Dalam zikir dan doa bersama tersebut, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar didampingi oleh KH. Abdulrahman Qomaruddin, Ketua MUI Riau M Nazir Karim, Karo Kesra Riau Muhajir, serta Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Riau Chairul Rizki yang berlangsung di Kediaman Gubernur.

Gubri melalui kata sambutannya menyampaikan, dalam rangka kegiatan tersebut semua pihak dapat memanjatkan doa dan berzikir bersama agar mendapatkan keselamatan dari virus covid-19 serta mendapatkan keberkahan memasuki bulan suci Ramadan ini.

"Semua pihak turut berpartisipasi dalam zikir dan doa bersama ini, Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edi Natar di kediamannya, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Yan Prana Jaya juga di rumah dinasnya, serta Forkopimda lainnya di tempat masing-masing," ungkapannya.

Melalui kesempatan tersebut, Syamsuar juga mengucapkan terima kasih banyak bagi semua pihak yang turut andil bermunajat kepada Allah dalam menyambut bulan yang berkah tersebut.

Ia berharap, melalui doa bersama dan mohon ampun kepada Allah terhadap segala kesalahan dimuka bumi ini, dapat menjadikan Provinsi Riau terhindar dari berbagai bahaya, serta virus Corona segera hilang dari bumi melayu ini.

"Kita hanya bisa berusaha, Mudah-mudahan dengan perhatian kita semua segala harapan doa kita semua mudahan diijabah Allah ," tuturnya. (MCR/IP) 

Video

Pengarahan Gubernur Riau Mengenai Penanganan Covid-19

Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19 Bersama Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota Se Provinsi Riau

Gubernur Corner (19 September 2020)

Berita Terkait