Rabu, 17 Rabiul Akhir 1442 H | 02 Desember 2020

PEKANBARU - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru memprediksi cuaca di Provinsi Riau pada Selasa (21/4/2020) akan cerah berawan dan berpotensi hujan mulai siang hingga dinihari nanti.

Prakirawan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, Ahmad Agus Widodo mengatakan, pagi ini cuaca di Riau cerah berawan. Namun akan terjadi penurunan jarak pandang diakibatkan partikel basah atau partikel kering di sebagian wilayah di Riau.

"Lalu, pada siang hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan disebagian wilayah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)," kata Ahmad di Pekanbaru.

Sedangkan, sore hingga malam hari nya berpotensi hujan ringan hingga sedang yang dapat disertai petir terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Rokan Hulu (Rohul), Kampar, Kuantan Singingi (Kuansing), Kota Pekanbaru, dan Indragiri Hilir (Inhil).

"Sedangkan pada dini harinya berpotensi gujan ringan hingga sedang yang dapat disertai petir terjadi di sebagian wilayah Rohil," ujarnya.

Sementara itu, prakiraan tinggi gelombang di perairan Riau berkisar antara 0.5 meter hingga 1.25 meter. (Mcr/rat)

Video

Launching Dan Lelang Batik Bangsa Orang Laut

Selamat Hari Ulang Tahun Ke-75 Persatuan Guru Republik Indonesia Tahun 2020

Gubernur Riau Pimpin Rakor Penegakan Perda Nomor 4 Tahun 2020 Tentang Penyelenggaraan Kesehatan

Berita Terkait

Jokowi Minta Sistem Pembinaan Atlet Nasional Direview Total

Kamis, 10 September 2020 | 00:44:11 WIB

Gubri Saksikan Haornas ke 37 Secara Virtual

Kamis, 10 September 2020 | 00:19:31 WIB