Kamis, 6 Rabiul Awwal 1442 H | 22 Oktober 2020

Info

A generic square placeholder image with rounded corners in a figure.

PEKANBARU - Ketua Tim Penggerak Kesejahteraan Keluarga (PKK) Riau, Misnarni Syamsuar turun ke jalan-jalan sekitar Pekanbaru untuk membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu sekaligus yang terdampak virus COVID19.

Selain di sepanjang ruas jalan Pekanbaru, Misnarni juga membagikan paket sembako tersebut dari rumah ke rumah warga. Ia menerangkan, paket tersebut diprioritaskan bagi warga kurang mampu terutama janda tua yang sudah tidak sanggup lagi untuk mencari nafkah.

"Alhamdulillah kita sudah membagikan paket-paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu," ucapnya, Sabtu (02/05/20).

Misnarni berharap, melalui sembako yang ia berikan mampu mendorong warga yang memiliki harta berlebih untuk berbagi dengan saudaranya yang kekurangan. Ia juga mengharapkan agar bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan mampu menopang kehidupan beberapa hari kedepan.

"Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," terangnya.

Selain paket sembako, Misnarni juga menyempatkan diri untuk membagikan susu kotak dan roti kepada anak-anak yang ia jumpai dalam pembagian sembako tersebut. (MCR/IP)

Video

Himbauan Netralitas Pilkada 2020

Penganugerahan Penghargaan K3 Tahun 2020

Upacara Peringatan HUT ke 75 TNI Secara Virtual

Berita Terkait

Jokowi Minta Sistem Pembinaan Atlet Nasional Direview Total

Kamis, 10 September 2020 | 00:44:11 WIB

Gubri Saksikan Haornas ke 37 Secara Virtual

Kamis, 10 September 2020 | 00:19:31 WIB