Kamis, 17 Zulhijjah 1441 H | 06 Agustus 2020

Info

PEKANBARU - Wakil Gubernur (Wagub) Riau, Edi Natar Nasution mengatakan bahwa dalam penanganan Covid-19 tidak cukup hanya bertumpu pada pemerintah, tetapi juga harus ada peran nyata perusahaan dan kesamaan pandangan. 

"Kebijakan yang diambil Pemerintah saya rasa sudah sangat luar biasa dan serius dalam penanganan pendemi Covid-19," kata Wagub Riau, saat acara penjelasan kebijakan pemerintah terkait keringanan pajak terhadap perusahaan yang turut membantu dalam penanganan pendemi Covid-19, di Gedung Daerah Balai Janggi, Selasa (05/05/2020).

Wagub juga mengatakan pendemi Covid-19 merupakan masalah bersama jadi perlu kesamaan misi dan pandangan baik itu dari pihak perintah maupun perusahaan yang ada di Riau dalam mengatasi Pandemi Covid-19.

"Kita berharap Covid-19 dapat ditangani dengan baik, karna kita tak pernah tau sampai kapan wabah ini akan berakhir, jika tidak ditangani dengan baik tentunya nanti akan berpengaruh terhadap ekonomi dan sosial" katanya.

Ia menambahkan dalam kondisi Covid-19 diperlukan sebuah kecerdasan, kebijaksanaan dan kedewasaan agar ada kesamaan cara pandang dalam mengatasi pandemi Covid-19 secara efektif sehingga tidak mengalami kerugian yang sangat besar. (MCR/SEM)

Video

Ucapan Dan Harapan Masyarakat Provinsi Riau Bersempena Hari Jadi Provinsi Riau Ke-63

Gubernur Corner (1 Agustus 2020)

Swab Massal Kantor Gubernur

Berita Terkait