Senin, 4 Safar 1442 H | 21 September 2020

Info

DUMAI - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengatakan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di Provinsi Riau bukan Larangan tapi melakukan pembatasan pembatasan agar tidak tertular Covid-19.

"PSBB yang dilaksanakan di daerah kita ini bukan tujuannya untuk melarang tetapi melakukan pembatasan-pembatasan sehingga masyarakat dan kita semua tidak tertular virus Covid-19 yang sampai saat ini menjadi perhatian pemerintah," kata Syamsuar, Rabu (20/05/2020).

Tambahnya, dalam pelaksanaan PSBB juga dibutuhkan kedisiplinan masyarakat dalam mengikuti protokol kesehatan dan arahan serta himbauan pemerintah agar berjalan sesuai apa yang diharapkan.

"Jika masyarakat disiplin tentunya Covid-19 ini cepat teratasi di daerah Riau ini Khususnya dan indonesia pada umumnya," kata Syamsuar.

Syamsuar juga mengajak masyarakat Kota Dumai untuk mengikuti Protokol dan arahan pemerintah seperti wajib menggunakan masker, Physical distancing dan sesering mungkin mencuci tangan agar terhidar dari penularan Covid-19.(MCR/SEM)

Video

Gubernur Corner (19 September 2020)

Rapat Koordinasi Bersama Forkopimda Riau Dan Wali Kota Pekanbaru Membahas Tentang PSBM

Konferensi Pers Gubernur Riau dan Walikota Pekanbaru Terkait Pelaksanaan PSBM di Kota Pekanbaru

Berita Terkait